• Kelelahan ialah prognosis klinis yang ditandai dengan kelelahan dan perasaan negatif terhadap pekerjaan Anda
  • Kelelahan supervisor meningkat 78% dua belas bulan terakhir, konsisten dengan eksplorasi baru-baru ini dari LinkedIn.
  • Konsultan mengatakan kalau Anda merasa lelah, Anda hanya perlu melakukannya dengan baik bahkan pare yang tenang turunkan daftar yang harus Anda buat dan bawa waktu untuk mengatur ulang.
  • Dapatkan lebih banyak ulasan di halaman perusahaan Insider.

Kristaps Brencans mendeskripsikan dua belas bulan sebelumnya dengan kalimat yang blak-blakan. “Dulu selalu bingung dan stres,” katanya. “Aku dulu ditarik begitu banyak instruksi yang beragam dan semua bagian terasa mendesak.”

Brencans, kepala periklanan dan pemasaran dan pemasaran di On the Design, sebuah startup SEO yang pada dasarnya berbasis di Miami, mengatakan bahwa saat pandemi menghantam trend semi terakhir dan memaksa agensi lokal untuk menyimpulkan, pendapatan perusahaannya turun drastis. “Kami khawatir perusahaan kami tidak akan hidup untuk memberikan dongeng tersebut,” katanya.

Para pekerjanya, sementara itu, menginginkan dia lebih dari sebelumnya – kabut asap yang bekerja meregang saat sekolah tutup pada trend semi, dan banyak peserta di timnya harus melakukan atomisasi hari untuk menjaga relasi buruk dengan COVID; beberapa orang yang dicintai yang hilang. “Tim aku dulu sangat terkenal, dan aku mencoba yang paling sederhana untuk berada di sana untuk mereka secara mental dan emosional,” katanya.

Dia memiliki tenaga untuk tidur. Dia biasanya murung bersama komplotannya dan tiga putrinya yang lebih belia. Dan dia merasa terputus dari pekerjaan yang biasanya menguntungkan semua orang. “Memotivasi diri sendiri dulu lebih tidak mudah,” katanya. “Penundaan digunakan untuk melestarikan di kawasan di mana tidak ada pengaturan biasanya. Aku merasa cinta aku dulu gagal. Dulu itu ialah bundar kelelahan perilaku yang mengerikan.”

Berdasarkan data terbaru dari LinkedIn, kelelahan supervisor melonjak 78% antara kuartal pertama dan keempat tahun 2020. Inovasi tersebut, pada dasarnya didasarkan pada sekitar 3,4 juta survei keterlibatan pekerja , menawarkan bukti nyata dari dampak psikologis yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 terhadap para manajer di sekitar lingkungan.

Mereka harus menavigasi sistem terkini, menggeser prioritas perusahaan, dan menemukan kembali saran terkini untuk bekerja hampir dalam semalam. Mereka harus memberhentikan pekerja dan melakukan pemotongan gaji. Selain itu mereka harus menjadi peredam kejut untuk rasa takut, keraguan, dan kendala para pekerjanya secara total ketika melewati tantangan eksklusif mereka.

“Manajer menanggung beban stres yang terkait dengan COVID,” kata Justin Murky, kepala sains rakyat, untuk Glint, platform sumber daya insan yang dimiliki oleh LinkedIn. “Mereka harus mengakui cita-cita tim mereka dalam saran yang luar biasa – biasanya dengan biaya eksklusif yang mereka tanggung.”

Kelelahan bukanlah stres Anda yang terikat pada pabrik. Dalam mempertahankan dengan Organisasi Cerdas Global, ini ialah prognosis klinis yang dicirikan oleh tiga dimensi: perasaan kelelahan atau penipisan energi; perasaan negatif yang terkait dengan pekerjaan Anda; dan penurunan kemanjuran profesional. Pelajari menawarkan bahwa itu menghasilkan $ 125 sampai $ 190 miliar dua belas bulan dalam biaya perawatan kesehatan di AS sendiri.

Pada ketika pandemi tetap menjadi kekuatan paling modern dalam kehidupan eksklusif dan profesional kita, mencapai pekerjaan yang harmonis- keseimbangan hidup mampu juga tampak tak terbayangkan. Namun para ahli mengatakan ada langkah-langkah yang absolut akan Anda lakukan untuk mengatasi kelelahan – dan membantu pekerja Anda menurunkan tingkat stres mereka juga.

Penaksiran sumber lokasi Anda

Kehabisan tenaga terjadi kalau Anda ” secara kognitif dan emosional menantang kemampuan Anda untuk mengontrol kehidupan profesional dan eksklusif Anda, “kata Denise Rousseau, seorang profesor di Fakultas Industri Tepper Universitas Carnegie Mellon.

Memperbaiki lokasi membutuhkan penentuan penyebab (atau alasan) Anda mencicipi pengaturan ini. Apakah ada satu hal yang terjadi dalam hidup Anda? Apakah pekerjaan Anda sudah berubah? Pertahankan panggilan organisasi untuk ditinggikan tanpa setimpal membuat lebih kuat?

Ingatlah, Anda absolut tidak berada dalam situasi yang paling produktif untuk benar-benar mengagumi apa yang terjadi di sekitar Anda. Bicaralah melalui kesulitan Anda dengan orang lain – sahabat, mentor, dan orang lain yang mengenal Anda dengan baik. Tanyakan terus kepada mereka untuk memeriksa teori Anda dan membuatnya lebih mudah untuk menyusun taktik solusi. “Anda tidak ingin sepenuhnya menyalahkan pekerja Anda untuk satu hal yang Anda lakukan.”

Kurangi daftar yang harus Anda buat

Cita-cita yang tidak realistis ialah salah satu sumber kelelahan yang paling disukai.

“Kalau Anda memiliki sepuluh target, Anda tidak akan menyukai target apa pun,” kata Rousseau. “Bandwidth Anda tidak cukup untuk mengejar daftar cucian ambisi.”

Sebagai gantinya, katanya, Anda lebih memilih untuk kurangi target Anda. Miliki kepercayaan diri di mana Anda lebih suka untuk menarik perhatian Anda, dan jujurlah perihal apa yang Anda dan tim Anda dapat buat secara wajar. Ingat juga, sebagai supervisor, tugas beruang Anda sangat penting, namun tujuan utama Anda ialah mengarang dan memperkuat pekerja Anda. Di situlah sebagian besar energi Anda dapat diarahkan dengan baik dan tenang.

Gape yang aransemennya

Apatis terhadap pekerjaan Anda ialah hal lain yang cerdas- menyukai gejala dan sumber kejenuhan. Untuk mengatasi perasaan ketidakpedulian Anda, titik perhatian pada penyebabnya. Cerita menawarkan bahwa saat orang merasa menyukai pekerjaan mereka memiliki pengaturan yang mana, mereka lebih terlibat dan produktif. “Dapatkan teknik untuk merekatkan pekerjaan yang Anda buat menjadi satu hal yang sangat penting bagi Anda,” kata Eric Anicich, asisten profesor di Fakultas Industri Marshall USC.

Operator atau produk apa yang diperlukan yang Anda bawa ke lingkungan? Bagaimana Anda melayani orang-orang menjalani kehidupan yang lebih baik? Penyebab menganga di komunitas juga. “Nir diragukan lagi, Anda mungkin juga memikirkan fakta bahwa jujur ​​sekarang apa yang diperlukan oleh pengalaman tawaran Anda ialah pundak untuk bersandar, dan bahwa dengan menjadi kolega yang penuh kasih Anda melayani mereka menavigasi kehidupan mereka,” katanya.

Mengidentifikasi menjadi (secara pragmatis) optimis

Menumbuhkan pola pikir yang tangguh itu parah untuk memerangi kelelahan, konsisten dengan David Rock, CEO NeuroLeadership Institute. Untuk ilham dia mengutip Stockdale Paradox, pendapat yang dilampirkan oleh Jim Collins dalam bukunya, “Factual to Astronomical.”

Lawan asas, dinamai untuk Admiral James Stockdale, yang dulunya disiksa sebagai tawanan pertempuran di Vietnam, menjelaskan dualitas psikologis yang membuat Stockdale tetap hidup selama delapan tahun di penangkaran. Untuk menang, Stockdale ingin memiliki disiplin diri untuk menghadapi kenyataan suramnya, sambil mempertahankan cita-cita bahwa dia cepat atau lambat akan diluncurkan.

Pelajaran bagi manajer, kata Rock, ialah “mengamankan kerasnya kesulitan Anda, sekaligus memutuskan untuk beragama bahwa semua bagian akan berhasil. “

Mengkhususkan diri dalam apa yang absolut Anda akan menyesuaikan

Optimisme pragmatis membutuhkan pemusatan energi Anda pada apa yang absolut Anda akan sesuaikan, kata Rock. Lindungi program dalam suasana Anda: pertahankan ruang kerja Anda tetap teratur dan blokir zona bebas perakitan di kalender Anda untuk mengingat pekerjaan Anda. Dapatkan banyak waktu tidur; makan makanan bergizi; dan membagi waktu untuk menghirup udara segar dan berolahraga.

Menciptakan keterbacaan di tim Anda juga membantu. Sebagai contoh, banyak pekerja merasa tidak yakin dengan agenda perusahaan mereka untuk membawa pekerja membantu kesulitan pekerjaan. Manfaatkan kesempatan ini untuk meredakan ketakutan mereka dengan memberi tahu tim Anda bahwa mereka tidak dapat dipaksa untuk membantu kesulitan pekerjaan (mirip yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan mirip Spotify dan Microsoft) atau mengatur jadwal untuk apa yang kembali juga dapat mengeksplorasi cinta. Sekali lagi, kata Rock, tujuan Anda ialah untuk membantu orang lain mengamankan formulasi penyesuaian – untuk “menghilangkan ambiguitas dan efek tugas yang mudah.”

Luangkan waktu untuk mengatur ulang

Mungkin juga terdengar basi atau terlalu sederhana, namun perawatan yang paling efektif untuk kelelahan ialah downtime. “Anda telah kehilangan adrenalin selama dua belas bulan sebelumnya,” kata Rock. “Anda ingin istirahat psikologis.”

Bicaralah dengan atasan Anda perihal mengambil atomisasi hari untuk meremajakan. Paling tidak, pisahkan beberapa jam setiap hari untuk memutuskan relasi kerja. Berjalan-jalan di alam – bahkan membahas taman asli Anda – dapat menawarkan keajaiban bagi kesejahteraan Anda.

Mencapai itu demi tim Anda kalau tidak dalam tanggung jawab Anda. Bisu Anda yang suka tenang absolut akan menular. “Orang-orang meneruskan perasaan orang yang memiliki kesulitan tinggi di lingkungan itu,” kata Rock. “Kalau Anda ingin orang-orang menjadi bisu, Anda lebih suka memancarkannya.”

Adapun Brencans di Miami, kehidupan telah membaik. Perusahaannya berada pada pijakan yang stabil – dan baru hari ini membukukan beberapa bulan paling sederhana dari segi pendapatan. Dia tidur lebih nyenyak, lebih banyak berolahraga, dan dia juga merasa lebih termotivasi.

“Kami dipaksa untuk mengeksplorasi dengan hati-hati pada prioritas kami dan kami menciptakan sebuah mosi pendapat: kami mempertajam poin yang kami minati dan kami meningkatkan apa yang kami tawarkan kepada pelanggan kami, “katanya. “Kami membelinya melalui itu dan kami ialah tim yang lebih tinggi untuk itu. Dulu secara positif ialah menemukan kemampuan.”

Memuat Ada yang sedang dimuat.

Selengkapnya: Rekomendasi profesi karir Stres dengan BIPrime

Ikon Chevron Ini menawarkan setengah atau menu yang dapat diperluas , atau umumnya alternatif navigasi sebelumnya / berikutnya.