Galaksi-galaksi Besar Alam Semesta Awal Memiliki Jumlah Gas Pembentuk Insan Primer Yang Sangat Sedikit, Kata Gape thumbnail

Galaksi-galaksi besar di alam semesta awal seharusnya mengandung sejumlah besar bahan bakar molekuler dingin, bensin yang diperlukan untuk membuat bintang. Tetapi pengamatan kontemporer dari Atacama Immense Millimeter/submillimeter Array (ALMA) dan NASA/ESA Hubble Apartment Telescope menawarkan bahwa galaksi-galaksi ini memiliki debu mikroskopis yang luar biasa pada kasus-kasus awal, dan dengan bahan bakar molekul yang sangat mikroskopis; implikasinya ialah bahwa galaksi-galaksi awal mematikan pembentukan orang-orang tertentu yang esensial karena reservoir bahan bakar molekuler mereka dulunya secara impulsif habis atau dihilangkan.

This composite image of the galaxy cluster MACSJ 0138 shows data from ALMA and Hubble. Image credit: ALMA / ESO / NAOJ / NRAO / S. Dagnello, NRAO / STScI / Whitaker et al.

Gambar komposit kluster galaksi MACSJ 0138 ini menawarkan file dari ALMA dan Hubble. Narasi kredit: ALMA / ESO / NAOJ / NRAO / S. Dagnello, NRAO / STScI / Whitaker et al.

“Galaksi paling masif di Alam Semesta hidup mirip kilat dan marah, menciptakan bintang mereka dalam waktu yang sangat singkat,” kata Dr. Kate Whitaker, seorang astronom di University of Massachusetts, Amherst.

“Gas, bahan bakar pembentukan insan tertentu, seharusnya berlimpah pada kasus-kasus awal di Semesta ini.”

“Kami pada ketika pengiriman percaya bahwa galaksi yang padam ini mengerem hanya sekitar satu miliar tahun setelah Tall Bang.”

“Dalam studi kontemporer kami, kami telah menyimpulkan bahwa galaksi-galaksi awal tidak benar-benar mengerem, tetapi sedang, mereka bekerja pada kosong.”

Penggunaan ALMA dan Hubble, Dr. Whitaker dan rekan-rekannya melihat enam galaksi berlensa kuat: MRG-M134115, MRG-M013816, MRG-M212917, MRG-M015016, MRG-M045418, dan MRG-M142318.

Th kilasan dulu adalah fragmen dari kilasan galaksi REsolving QUIEscent Magnified (REQUIEM), yang menggunakan kluster galaksi latar depan yang sangat masif sebagai teleskop murni.

Pengamatan mencetak emisi kontinum galaksi target — a pelacak debu — pada panjang gelombang milimeter, memungkinkan penulis untuk menyimpulkan jumlah bahan bakar di galaksi. tidak disebabkan oleh inefisiensi yang mengejutkan dalam konversi bahan bakar dingin menjadi bintang. Sebagai perubahan, dulu akibat dari penipisan atau penghapusan reservoir bahan bakar di galaksi.

“Kami tidak tetapi menandai mengapa ini terjadi, tetapi penjelasan yang dapat dilakukan dapat bahwa kedua bahan bakar utama ketika ini yang mengisi bahan bakar galaksi ialah pengurangan emisi, atau kemungkinan celah duka supermasif menyuntikkan energi yang membuat bahan bakar di galaksi tetap panas,” kata Dr. Christina Williams, astronom di University of Arizona.

“Tentu saja, ini pertanda bahwa galaksi tidak dapat menyimpan tangki bensin, dan dengan demikian, tidak dapat menghidupkan kembali mesin pada produksi orang tertentu.”

Meskipun para astronom sekarang tahu bahwa galaksi-galaksi ini bekerja pada ruang kosong dan bahwa satu hal yang melindungi mereka dari mengisi ulang tangki dan dari pembentukan bintang-bintang kontemporer, pandangan sekilas mewakili prinsip objektif dalam banyak sekali penyelidikan perihal apa yang membuat awal masif. galaksi berkelok-kelok, atau tidak.

“Kami masih sangat penting untuk mengambil langkah udy mengapa galaksi paling masif terbentuk begitu awal di Alam Semesta dan mengapa mereka menghentikan pembentukan insan esensial mereka saat bahan bakar dingin yang sangat penting dulu mudah diakses oleh mereka, ”kata Dr. Whitaker.

“Kebenaran yang tak terbantahkan bahwa binatang-binatang besar dari kosmos ini membentuk 100 miliar bintang dalam waktu sekitar seribu juta tahun dan kemudian mematikan pembentukan eksklusif esensial mereka ialah misteri yang kita semua ingin terapi, dan REQUIEM telah melengkapi petunjuk utama .”

Akibat kelompok tampak di jurnal Nature.

___