Analisis Orisinil Menemukan Bagaimana Galaksi Ultradiffuse Membuat

Analisis Orisinil Menemukan Bagaimana Galaksi Ultradiffuse Membuat thumbnail

Galaksi ultra-diffuse ialah galaksi kerdil yang bintangnya terbentang di atas relasi yang substansial, menghasilkan kecerahan yang luar biasa rendah, membuatnya sangat rupawan untuk dideteksi. Dalam studi baru, para astronom menikmati simulasi halus ringan untuk mendeteksi cukup banyak galaksi ultradiffuse ‘padam’ – gaya langka galaksi kerdil yang telah berhenti menghasilkan bintang di lingkungan kepadatan rendah di alam semesta. Akibat mereka menawarkan bahwa galaksi ultradiffuse quenched terisolasi berbentuk mirip galaksi backsplash yang dulunya adalah satelit dari satu galaksi lagi, komunitas atau gugus halo, namun hari ini hanya berjarak beberapa juta tahun ringan dari mereka.

This image shows the fall of a blue ultradiffuse galaxy into a galaxy system and its subsequent ejection as a red ultradiffuse galaxy. Image credit: Vanina Rodriguez.

Gambar ini menawarkan jatuhnya galaksi ultradiffuse biru ke dalam perangkat galaksi dan pengusiran berikutnya sebagai galaksi ultradiffuse ungu. Deskripsikan kebanggaan: Vanina Rodriguez.

“Kami berulang kali mencoba mengumpulkan seluruh konsensus galaksi yang kami dapatkan di Alam Semesta,” berbicara perihal Dr. Designate Vogelsberger, seorang astrofisikawan di Divisi Fisika di MIT.

“Penelitian ini menambahkan populasi galaksi baru yang diprediksi oleh simulasi sebenarnya. Dan kita sekarang harus diajari perihal mereka dalam Semesta yang akurat.”

Dr. Vogelsberger dan rekannya berasumsi bahwa galaksi ultradiffuse padam dimulai dengan asumsi eksklusif untuk acara ultradiffuse yang hidup di kluster galaksi bagian luar. mereka akan dikelilingi oleh galaksi lain yang kemungkinan besar akan menghilangkan bensin yang sudah menyebar di galaksi ultradifusi dan mematikan produksi judul yang luas. kesempatan menyendiri kemudian terutama terdiri dari bintang-bintang kuno dan tampak berwarna ungu.

Kalau galaksi ultradifusi ada gugus luar, di dalam kehampaan, mereka diantisipasi untuk terus mengeluarkan bintang, mirip akibat tidak ada bensin yang bersaing dari galaksi lain untuk memadamkannya. Galaksi ultradiffuse di dalam kehampaan, karena kebenaran ini, diprediksi kaya dengan bintang-bintang baru, dan terlihat biru. , mereka menemukan sebagian besar berwarna biru mirip yang diperlukan — namun hanya sedikit yang berwarna ungu.

“Itulah yang menjadi pertimbangan kami. Dan kami berpikir, ‘Apa yang mereka lakukan di sana? Bagaimana mereka mengaturnya?’ Nir pernah ada klarifikasi yang berpikiran sama,” berbicara perihal Dr. Laura Sales, seorang astronom di University of California, Riverside.

Untuk mencarinya, para peneliti melihat ke simulasi kosmologis intensif pembentukan galaksi yang dikenal sebagai TNG50.

Mereka menggunakan TNG50 untuk pertama-tama meneliti kalau mereka mungkin per kesempatan per kesempatan baik ruang padam galaksi ultradiffuse cluster galaksi eksterior.

Mereka mulai dengan kubus alam semesta awal berukuran sekitar 150 juta tahun ringan, dan menjalankan simulasi ke depan, sepanjang hari tampilan.

Kemudian mereka mencari simulasi terutama untuk galaksi ultradiffuse dalam ruang hampa, dan menemukan sebagian besar yang mereka deteksi berwarna biru, mirip yang diantisipasi. Tetapi sejumlah kecil — sekitar 25% — berwarna ungu, atau dipadamkan.

Mereka memusatkan perhatian pada kurcaci satelit ungu ini dan simulasi yang sama ringan, kali ini sebagai bentuk mesin waktu untuk melihat bagaimana, kapan, dan di mana galaksi-galaksi ini berasal.

Mereka menemukan bahwa program-program tersebut berada di dalam segmen kluster-kluster yang baru dimulai, namun dengan cara apa pun dibuang ke dalam kehampaan, pada orbit ‘backsplash’ yang lebih elips.

Simulasi juga menawarkan bahwa warna ungu galaksi ultradiffuse yang dipadamkan muncul dari pengusirannya — sebuah proyek kekerasan yang menghilangkan pembentukan judul luas galaksi bensin, membiarkannya padam dan berwarna ungu.

Melakukan simulasi lebih lanjut membantu dalam waktu, kru melihat bahwa acara kecil, mirip semua galaksi, berasal dari bundar cahaya materi gelap, di mana bensin bergabung menjadi cakram galaksi.

Tetapi untuk galaksi ultradifusi yang padam, bundar cahaya dianggap berlari lebih cepat dari biasanya, menghasilkan ga laxies.

“Ini relatif lembut bahwa simulasi sebenarnya dapat membentuk semua objek yang sangat mini ini,” Dr. Vogelsberger berbicara perihal.

“ Kami memperkirakan mungkin akan ada lebih banyak galaksi yang dapat diakses secara kasar ini. Ini membuat pekerjaan kami relatif cerah.”

Temuan ini dipublikasikan dalam jurnal Astronomi Alam.

JA Benavides et al. Galaksi yang sangat menyebar membisu dalam lingkungan yang berasal dari orbit backsplash. Nat Astron, diterbitkan online 6 September 2021; doi: 10.1038/s41550-021-01458-1