Psikolog ini menasihati perusahaan Fortune 500 — berikut ialah panduannya yang paling sederhana untuk menangkal kelelahan

  • Share
Psikolog ini menasihati perusahaan Fortune 500 — berikut ialah panduannya yang paling sederhana untuk menangkal kelelahan thumbnail
Psikolog ini menasihati perusahaan Fortune 500 — berikut ialah panduannya yang paling sederhana untuk menangkal kelelahan thumbnail

Ribuan dan ratusan warga Amerika Perkumpulan berusaha mengelola bekerja dari kawasan tinggal dan pedoman kesehatan yang terus berubah mirip satu lagi bentuk faset pandemi ke stabilitas: kelelahan.

Baik stres pandemi maupun burnout baru-baru ini — tetapi para pekerja yang kelelahan merasa cocok sekarang mungkin per kesempatan per kesempatan mungkin relatif banyak. Dengan vaksinasi naik dan keadaan Covid-19 turun pada awal trend panas, banyak orang dengan bersemangat merencanakan turun ke standar, melepas topeng mereka,

memesan berlari kembali dan maju dan menghitung mundur hari hingga mereka memiliki kesempatan baik per kesempatan juga hanya menanyai rekan kerja mereka secara eksklusif lagi. Varian delta yang sangat menular, di sisi lain, telah menghancurkan cita-cita mirip itu: keadaan melonjak sekali lagi, dan sejumlah perusahaan, bersama dengan Apple dan Facebook, yang sebelumnya mengumumkan kembalinya ke kantor mirip sekarang mendorong agenda mereka ke 2022 .

“Penurunan pandemi kedua lebih buruk daripada yang pertama karena semacam orang mirip berharap, dan bersiap untuk, situasi sulit di ujung terowongan,” Laura Pendergrass, Ph. D., seorang psikolog industri yang menasihati perusahaan Fortune 500, mengatakan kepada CNBC Receive It. “Orang-orang mirip sudah lelah semenjak awal lockdown, tetapi atau tidak lagi sangat melelahkan untuk mendengarkan pekerjaan saat arena terasa damai atau tidak lagi keluar jalur 18 bulan kemudian.”

Sejalan dengan sekilas TINYpulse baru-baru ini, sekitar 86% dari beberapa pekerja jarak jauh membantah bahwa mereka telah mengalami kelelahan yang layak, saat ditempatkan berikutnya dengan sekitar 69% staf eksklusif.

Meskipun kebenaran terbukti bahwa bekerja dari rumah mungkin per kesempatan per kesempatan baik per kesempatan juga sebenarnya merasa tidak lagi tampaknya kadang-kadang, ada penyesuaian menit kita berada dalam posisi untuk menghasilkan dalam rutinitas kita untuk menghasilkan pekerjaan (dan kehidupan) kita lebih bahagia dan lebih menarik. Di bawah ini, Pendergrass membagikan panduannya yang paling sederhana untuk mengatasi kelelahan ketika bekerja dari jarak jauh:

Mendapatkan waktu untuk mengisi ulang

Pandemi Covid-19 hampir tidak berakhir di luar hari libur biasa — pada kenyataannya, belajar dari Tim NordVPN menemukan bahwa beberapa staf jarak jauh mencatat 2,5 jam kerja tambahan setiap hari saat menempatkan berikutnya dengan jadwal pra-pandemi mereka.

Sebagai gantinya, pekerja harus menghabiskan waktu tidak lebih dari satu jam setiap hari menjauh dari layar komputer mereka dan melakukan olahraga yang mereka sukai, kata Pendergrass. “Ad interim Anda mungkin per kesempatan juga mungkin bekerja dari rumah, yaitu selama 18 bulan, pekerjaan dapat meresap ke seluruh sudut hidup Anda,” katanya. “Menghancurkan kembali kita menyelesaikan dan memodifikasi kembali kemantapan kehidupan kerja kita.”

Asal dengan daftar tindakan yang meningkatkan suasana hati dan situasi Anda selain waktu dalam jadwal Anda, apakah itu lagi di pagi hari, ketika makan siang atau di antara pertemuan, untuk bersantai. “Bahkan 20 menit untuk berjalan-jalan, melihat kamuflase TV baru-baru ini atau membaca bab dalam panduan dapat kembali dengan energi dan titik fokus,” terang Pendergrass. “Bereksperimenlah dengan banyak bentuk istirahat untuk merangsang pikiran Anda.”

Tulis ulang daftar formulir Anda

Mengatasi momok — yaitu sambil melihat situasi COVID-19 yang diidentifikasi dengan cerdas dan menjengkelkan — sebenarnya mampu terasa luar biasa. Menelusuri daftar tugas yang tak ada habisnya di kawasan kerja dan di kawasan tinggal paling banyak menimbulkan stres yang tidak berkhasiat, kata Pendergrass. “Teknik paling mudah untuk melawan kelelahan ialah dengan mewujudkan mimpi-mimpi yang dapat dikelola untuk diri Anda sendiri,” katanya. “Kalau tujuan Anda ialah untuk mengatasi tantangan yang intens selama berbulan-bulan, itu tidak lagi akan memberi Anda penguatan mental yang absolut yang Anda inginkan.”

Mimpi jangka pendek ini bahkan akan menjadi sesuatu yang lain yang bahkan dapat dicoret dari daftar formulir Anda pada akhir hari atau, paling banyak, akhir minggu, saran Pendergrass, mirip membersihkan dapur Anda, menanggapi email, atau menjadwalkan pertemuan dengan sahabat sekerja. Membuat daftar tidak lagi hanya membantu kita menavigasi kekacauan hidup, tetapi itu akan membantu memadamkan bencana dan memperbarui rasa motif kita, katanya, bahkan saat kita terisolasi dari rekan kerja kita dan kesepian ketika bekerja dari kawasan tinggal.

Mengatasi tantangan baru-baru ini

Kelelahan tidak terjadi secara faktual saat kita kewalahan — itu mungkin juga mungkin juga menyelinap pada kita saat kita sebenarnya merasa bahwa kita tidak lagi melakukan cukup. “Saat setiap hari terasa berulang dan membosankan, itu kemungkinan besar akan menyebabkan kelelahan,” kata Pendergrass. “Pekerja mungkin akan per kesempatan per kesempatan baik per kesempatan juga hanya sebenarnya merasa berhati-hati mereka tidak lagi melakukan sesuatu yang lain sebenarnya berdampak, berhati-hati mungkin akan ada kemungkinan tidak ada garis berhenti absolut mereka akan pernah menyenangkan .”

Untuk mencegah kelelahan, Pendergrass mendorong para pekerja untuk menyusun apa yang akan mereka bentuk untuk memperbarui rasa cita-cita dan kebersamaan mereka dalam pekerjaan baru mereka. “Tanyakan pada diri sendiri: ‘Bagaimana aku mampu menggunakan kemampuan aku dalam agenda yang lebih besar, atau relatif banyak di kawasan kerja?’ dan ‘Apa yang mampu aku bentuk untuk berkontribusi pada perusahaan dalam agenda baru-baru ini, yang mungkin relatif banyak orang belum pertimbangkan?’” katanya.

Pekerja harus damai juga tersandung pada proyek sampingan atau komite yang ingin mereka selamatkan dengan penuh semangat untuk mengingatkan mereka bahwa mereka bisa membuat dampak yang sangat tepat di arena, bahkan di masa-masa sulit ini. “Sebenarnya penting untuk mencari cita-cita,” kata Pendergrass. “Persoalan pekerjaan Anda.”

Pembuktian:

3 cara untuk menyegarkan situasi WFH Anda kalau kepulangan Anda ke kantor diundur tanpa batas waktu

Masuk sekarang:

Mendapatkan lebih cerdas perihal uang dan profesi Anda dengan publikasi mingguan kami

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *