Belajar Orisinil Menampilkan Tujuh Spesies Skunk Berbintik Daripada Empat

Belajar Orisinil Menampilkan Tujuh Spesies Skunk Berbintik Daripada Empat thumbnail

Sekelompok ilmuwan AS yang dipimpin oleh Chicago Order University telah menganalisis batas spesies dan pola diversifikasi pada sigung yang diketahui menggunakan dataset DNA nuklir dan mitokondria dari pengambilan sampel geografis yang mewakili semua spesies yang diketahui ketika ini — Spilogale angustifrons, Spilogale gracilis, Spilogale putorius, dan Spilogale pygmaea — dan subspesies. A spotted skunk doing its signature handstand. Image credit: Jerry W. Dragoo.

Seekor sigung yang terlihat sedang melakukan handstand khasnya. Peringkat kredit gambar: Jerry W. Dragoo.

Sigung berbintik — peserta dari genus Spilogale — ditemukan semua undian yang dilakukan oleh Amerika Perkumpulan Utara, tetapi mereka tidak membuat diri mereka tinggal di kawasan perkotaan mirip yang dimiliki sepupu belang mereka.

Mirip judulnya, hewan-hewan ini memiliki bintik-bintik sebagai garis yang berbeda — meskipun secara teknis mereka ialah garis putus-putus.

Dan semua sigung membawa mengeluarkan semprotan berbau busuk untuk mencegah pemangsa, melihat sigung memiliki daya tarik paling mencolok dalam menyebarkannya: mereka memberlakukan pegangan tangan di kaki depan mereka sebagai peringatan lebih lanjut lebih cepat daripada mereka menyemprot.

“Sigung tutul biasanya dikenal sebagai akrobat dunia sigung,” kata Dr. Adam Ferguson, peneliti dari Gantz Family Collection Heart di Field Museum.

Ilmuwan telah mengamati sigung untuk waktu yang sangat lama — spesies pertama terbentuk llly dikenal segera mirip dijelaskan pada tahun 1758 oleh Carl Linnaeus.

Selama bertahun-tahun, sebanyak 14 spesies telah diketahui, meskipun faktanya dalam waktu yang lama jumlah itu telah diringkas menjadi empat.

“Amerika Perkumpulan Utara ialah salah satu benua yang paling banyak dipelajari oleh mamalia, dan karnivora ialah salah satu dari kelompok yang paling banyak dipelajari. . Semua orang berpikir kita semua tahu semua bagian perihal sistematika karnivora mamalia, jadi berada di kawasan untuk menggambar ulang pohon keluarga sigung sangat memprovokasi, ”kata Dr. Ferguson.

Dalam pelatihan tersebut, Dr. Ferguson dan rekan menganalisis DNA dari 203 spesimen terbaru dan museum dari sigung yang ditemukan.

Membandingkan urutan DNA yang dipublikasikan perihal salah satu sigung yang sebelumnya telah dianggap karena spesies yang identik telah sangat beragam.

“Kami menemukan tingkat perbedaan genetik yang tinggi di antara Spilogale yang menampilkan tujuh spesies absolut dan delapan garis keturunan mitokondria yang belum pernah terdengar,” kata para peneliti.

“Divergensi awal antara Spilogale pygmaea dan semua spesies Spilogale lainnya muncul pada Pliosen Awal (5,0 juta tahun yang lalu).”

“Diversifikasi selanjutnya final Spilogale menjadi jap dan garis keturunan barat muncul suatu hari pada Pleistosen Awal (1,5 juta tahun yang lalu).”

“Kedua garis keturunan ini mengalami pola diversifikasi yang bertepatan secara temporal pada 0,66 dan nihil,35 juta tahun dalam masa lalu menjadi dua dan pada akhirnya tiga objek evolusi yang absolut, masing-masing.”

Di antara banyak spesies unik yang dijelaskan ialah sigung Yucatan, sigung seukuran tupai yang paling mudah ditemukan di Yucatan Peninsula, and the Plains melihat sigung.

“Kami telah menawarkan bahwa Datarans memperhatikan skunk yang absolut pada tahap spesies, yang menarik mereka telah berevolusi secara independen dari sigung lainnya untuk waktu yang sangat lama,” kata Dr. Ferguson.

“Sekali satu hal memiliki gelar spesies, lebih mudah untuk melestarikan dan menawarkan perlindungan.”

Akibat kru telah dipublikasikan dalam jurnal Filogenetika dan Evolusi Molekuler.

Molly M. McDonough et al. Sistematika filogenomik dari sigung yang diperhatikan (Carnivora, Mephitidae, Spilogale): Keanekaragaman spesies ekstra dan cuaca lokal Pleistosen bergantian sebagai pendorong utama diversifikasi. Filogenetika dan Evolusi Molekuler, diterbitkan online 22 Juli 2021; doi: 10.1016/j.ympev.2021.107266