Tidur Siang Singkat dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan Hari Nir Layak Kurang Tidur, Kata Gape

  • Share
Tidur Siang Singkat dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan Hari Nir Layak Kurang Tidur, Kata Gape thumbnail
Tidur Siang Singkat dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan Hari Nir Layak Kurang Tidur, Kata Gape thumbnail

Tidur untuk waktu yang sementara (yaitu tidur siang) mungkin juga membantu mengurangi gangguan dalam proses kognitif yang dipicu oleh kurang tidur, tetapi ada gambaran terlarang perihal akibat tidur siang sementara pada khususnya. Dalam sebuah pertanyaan tambahan, peneliti dari University of Pittsburgh dan Michigan Instruct University menguji penghentian tidur siang sementara (30 atau 60 menit) dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan dari durasi kurang tidur.

A brief nap during the day won’t restore a sleepless night. Image credit: Sweet Briar College.

Tidur siang sementara dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan hari yang diperoleh tidak memulihkan malam tanpa tidur. Kredit gambar: Candy Briar Faculty.

Tidur gelombang kendur ialah tahap tidur terdalam dan paling restoratif.

Ditandai dengan amplitudo yang berlebihan, gelombang otak frekuensi rendah dan adalah tahap tidur ketika tubuh kita paling rileks; otot-otot nyaman, dan detak jantung serta pernapasan berada paling lambat.

“Tidur gelombang kendur ialah tahap tidur yang ideal,” kata Dr. Kimberly Fenn, direktur Sleep and Discovering keluar Lab di Michigan Instruct University.

“Saat seseorang pergi tanpa tidur untuk waktu yang lama, bahkan nyata dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan, mereka mengumpulkan kebutuhan untuk tidur .”

“Khususnya, mereka mengumpulkan kebutuhan akan gelombang tidur yang tidak tergesa-gesa. Saat orang-orang berlari untuk tidur setiap malam, mereka akan dengan cepat masuk ke dalam gelombang tidur yang tidak tergesa-gesa dan menceritakan waktu yang sangat lama pada tahap ini.”

Untuk pertanyaan yang dilampirkan, Dr. Fenn dan rekan-rekannya merekrut 275 individu lemah sekolah.

Relawan melakukan tanggung jawab kognitif saat tiba di lab pada malam hari dan kemudian secara tak terencana ditugaskan ke beberapa kelompok.

Berpotensi yang paling kritis ialah pernah dikirim ke rumah untuk tidur; yang kedua tinggal di lab semalaman dan memiliki perbedaan untuk membeli tidur siang selama 30 atau 60 menit; dan yang ketiga tidak lagi tidur siang sama sekali dalam situasi kekurangan.

Keesokan harinya, individu berkumpul kembali di lab untuk mengulangi tanggung jawab kognitif, yang mengukur perhatian dan penempatan, atau fleksibilitas untuk menghentikan serangkaian langkah dalam filosofi tertentu tanpa melewatkan atau mengulanginya — bahkan setelah disela.

“Lingkungan yang menginap dan segera tidur siang menderita yang akan terjadi kurang tidur dan membuat kesalahan yang jauh lebih besar pada tanggung jawab daripada rekan-rekan mereka yang pergi ke rumah dan membeli tidur malam yang gemuk, ”kata Dr. Fenn. wave sleep menurunkan kesalahan setelah interupsi sekitar 4%.”

“Angka-angka ini mungkin juga tampak berlebihan tetapi saat difokuskan pada bentuk kesalahan yang mungkin terjadi pada orang yang kurang tidur. operator — kagumi ahli bedah, petugas polisi, atau pengemudi truk — penurunan 4% e dalam kesalahan juga dapat mempertahankan nyawa.”

“Mereka yang membeli lebih banyak tidur gelombang tidak tergesa-gesa cenderung menginformasikan kesalahan yang lebih rendah pada setiap tanggung jawab. Namun, mereka dengan lembut mengkonfirmasi kinerja yang lebih buruk daripada orang yang tidur.”

“Kami berharap temuan ini menggarisbawahi pentingnya memprioritaskan tidur dan tidur siang — bahkan kalau mereka mewujudkannya tanpa tergesa-gesa- tidur gelombang — sekarang tidak mampu lagi mengubah tidur malam yang gemuk.”

Temuan ini telah diterbitkan pada Juni 2021 di jurnal Sleep .

_____

Michelle E. Stepan et al. Tidur gelombang kendur dalam beberapa waktu yang tidak ditentukan di masa depan tidur siang sementara terkait dengan penurunan defisit kognitif dalam beberapa waktu yang tidak ditentukan di masa depan kurang tidur. Sleep, dipublikasikan secara online 22 Juni 2021; doi: 10.1093/sleep/zsab152

Read More

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *