10 Gerakan Perawatan Diri yang Bisa Anda Lakukan di Meja Anda thumbnail

Jadikan ini bekerja lebih cerdas dan lebih sehat, tidak lagi dan lebih kokoh.

Oleh Jazmine Polk

Diperbarui 16 Februari 2021

Perawatan diri ialah perihal merawat pikiran dan fisik Anda, sehingga Anda merasa lebih sedikit stres dan lebih banyak kegembiraan. Merenung sehubungan dengan tempo traumatis dunia kerja, kebanyakan dari kita mungkin mungkin lagi-lagi mungkin lebih memperhatikan sendiri durasi hari kerja — untuk meningkatkan produktivitas, menerima relasi yang lebih kuat dengan rekan kerja, dan meningkatkan efisiensi, kata psikoterapis Suzie DeVaughn, pemilik Seorang ahli Perawatan Diri di Wichita, Kansas.

Meskipun Anda hanya mampu menerima perawatan rutin rutin di rumah atau di gym, maka plot yang mungkin akan membuat Anda merasa lebih bahagia dan lebih selaras dengan diri dan kebutuhan Anda. Jadi, coba gabungkan pemogokan mudah yang didukung profesional ini ke dalam hari kerja Anda sebagai berhasil. Mereka akan memungkinkan Anda untuk melepaskan pembunuh motivasi mirip kecemasan dan stres dan memberi Anda instrumen untuk berkembang dari sembilan menjadi 5.

Makanlah diri Anda ketika makan siang

Dengan sarapan, makanan terbesar di siang dan makan malam ialah waktu untuk berafiliasi kembali dengan orang-orang yang disayangi, makan siang cenderung eksklusif diabaikan. (Mereka tidak lagi menyebutnya salad meja duka tanpa alasan, bukan sempurna?) Sebagai alternatif dari melahap semangkuk sayuran atau sandwich lainnya, dapatkan makan siang Anda lebih berisiko untuk makanan. Kemas atau ulangi makanan yang Anda bahas yang memberikan protein berenergi dan karbohidrat halus, yang dapat membedakan Anda dalam suasana hati yang lebih cerah dan memungkinkan Anda menerima energi dengan taktik sore hari.

Periksa spasi #amusing

Kalahkan lagi stres dengan menggulir dengan taktik pada dasarnya yang paling dalam model video viral hewan menggemaskan di @cutepetclub atau mencari di Saturday Evening Live di YouTube yang Anda abaikan selama akhir pekan. Tertawa dapat menawarkan permulaan dari tekstur-hormon intelektual endorfin dan pada gilirannya membuat Anda merasa lebih rileks dan segar kembali. Bahkan beberapa menit di ruang yang hancur dengan rekan kerja yang ceritanya berulang kali membuat Anda galau akan berhasil.

Selamatkan, regangkan, dan inci

Regangkan jari dan kaki Anda di meja, buat putaran mengelilingi kantor, berjalan naik dan turun tangga, atau menggunakan beberapa proses berbeda yang membantu Anda untuk memperbaiki fisik Anda. “Begitu kita mulai mencicipi tubuh kita pertanda bahwa kita menginginkan kehancuran, keluar dari ruang kerja Anda selama 5 sampai 10 menit dapat membantu mengubah sudut pandang dan menikmati keterbacaan mental,” kata DeVaughn. “Bekerja dengan cepat, akan menerima espresso atau teh, atau mengunjungi rekan kerja sangat terkenal karena peremajaannya.”

Ad interim itu Anda hanya mampu keluar dari pintu di beberapa waktu yang tidak ditentukan di masa depan sepanjang hari kerja Anda, inci untuk itu: Pencarian tahun 2017 untuk menggemakan penelitian sebelumnya, menemukan bahwa publisitas terhadap bunyi yang tersandung di alam memiliki efek yang menenangkan di hati dan pikiran.

Permudah diri Anda dengan minyak yang mayoritas

Lavender, jeruk liar, dan minyak predominan tingkat terapeutik bergamot dapat membuat Anda rileks dan terangkat, kata Krista-Lynn Landolfi, pelatih keberadaan dan seorang ahli perawatan diri. Menyembunyikan satu menit simpanan ini di laci meja Anda dan masing-masing biasanya menyiramnya pada bola kapas yang mampu Anda hirup akan membantu menghidupkan kembali semangat Anda tanpa mengganggu orang lain yang duduk di sebelah Anda. (Namun, tanyakan kepada rekan kerja Anda apakah mereka memiliki hipersensitivitas atau hipersensitivitas terhadap minyak ini lebih cepat daripada Anda menggunakannya, intelektual dalam kasus.)

Rapikan dan hiasi

Lingkungan yang berantakan dapat meningkatkan ketegangan dan kekecewaan yang sudah Anda rasakan, kata DeVaughn. Nir perlu menjadi orang aneh rapi terorganisir besar kalau itu bukan lagi model alami Anda. Dan ya, lokasi kerja ilham awal ketika ini bahkan tidak menawarkan ruang dasar bagi pekerja kelas atas untuk dipersonalisasi. Namun gunakan waktu seminggu untuk menyiapkan ruang kerja Anda dan menghiasnya dengan foto keluarga atau hewan peliharaan, karya seni yang sesuai dengan Anda, atau kutipan yang mendorong Anda.

Snack dengan cerdas

Mesin merchandising berjalan praktis , tetapi soda acara pengurangan berat badan dan kue tidak lagi menjadi pilihan camilan yang sempurna kalau Anda berpacu dengan tanggal penutupan atau merasa kewalahan dengan memoar. “Saat orang-orang mengisi diri mereka dengan kafein dan gula, itu mungkin memberi mereka energi ingar-bingar dan membuat mereka benar-benar hancur,” terang Landolfi. Hindari itu dengan memilih kacang protein utama, mengisi popcorn yang bermunculan, atau smoothie yang sehat.

Ulangi mantra semangat

Sistem yang kami periksa dengan diri kita sendiri membentuk efisiensi dan sikap kita. Atau tidak lagi itu jauh alasan intelektual untuk mencapai dengan satu inci untuk mengumumkan atau daftar pernyataan untuk diucapkan dengan lantang (atau diam-diam untuk diri Anda sendiri) kalau Anda merasa tidak yakin atau ingin meningkatkan kepercayaan diri, menyarankan DeVaughn. “Aku Beyoncé dari kantor ini” memiliki relasi yang sangat efisien untuk itu, mirip halnya “Aku akan memenangkan proyek ini dengan mudah.”

Dapatkan 3 napas dalam

Anda akan mendengar bahwa menghirup sangat dapat membantu memberi energi dan menjauhkan Anda. Namun Landolfi menyukai latihan pernapasan yang disebut pernapasan “tiga menjadi bebas”. Tiga kali sehari, hentikan apa yang Anda lakukan dan lakukan tiga napas dalam-dalam untuk membebaskan ketegangan, stres, dan kesedihan yang dialami sepanjang hari kerja, katanya. Apa yang membuat inci perawatan diri ini begitu intelektual untuk pekerjaan ialah Anda mampu membuatnya diam-diam ketika Anda duduk di meja Anda, dan bahkan tetangga bilik terdekat Anda tidak akan lagi terpengaruh.

Bergumam dalam rapat

Melakukan satu hal yang berani — menulis memo yang menguraikan kekhawatiran Anda atas proyek baru-baru ini, sebagai ilustrasi, atau menjadi sukarelawan untuk dipekerjakan pada konsumen yang mau skenario yang Anda — dapat membedakan Anda menunggu permainan A di kantor. Kenapa begitu? Mencapai satu hal yang pernah Anda takuti dapat memberi Anda dorongan adrenalin yang Anda butuhkan untuk menerima hari yang kokoh, kata Landolfi. Anda akan merasa lebih menjadi bagian dari kru Anda dan lebih banyak berinvestasi dalam pekerjaan Anda.

Tepuk diri Anda ketika menunggu

Dapatkan stok apa yang Anda ‘ Anda telah melaksanakan pekerjaan itu seminggu sekali atau lebih — dan ucapkan selamat kepada diri Anda sendiri atas upaya Anda dan sisanya yang telah Anda lakukan untuk mengangkat garis bawah atau melindungi efisiensi. Mengingatkan diri sendiri akan kontribusi Anda memberi Anda peningkatan psikologis dan membantu Anda merasa lebih yakin, yang adalah tujuan ideal perawatan diri.